Senin, 10 Mei 2010

Family Karaoke

















Satu lagi daya tarik kota Bandung yang patut anda coba, Karaoke keluarga kini hadir bagi anda yang hobby bernyanyi atau sekedar berkumpul bersama teman dan keluarga.

Apa bedanya dengan karaoke regular?

Karaoke keluarga buka setelah jam sekolah hingga malam hari. Harga sewa per-jamnya bisa dijangkau oleh pelajar dan mahasiswa. Kategori room-nya beragam tergantung dari jumlah pengunjung. Karena pengelolaan lagunya menggunakan sistem komputer yang praktis, maka kita tidak lagi membutuhkan jasa pemandu lagu. Anda tinggal memilih berdasarkan penyanyi atau judul lagu lagu tekan enter. Key Song-nya pun bisa anda rubah sesuai dengan register suara anda.

Untuk sementara ini Karaoke yang bisa saya rekomendasikan baru NAV dan Happy Puppy karena telah memenuhi standar Peraturan Daerah No. 10 dan 11 Tahun 2004 dalam bidang Karaoke. Setiap room di kedua karaoke ini dibuat terpisah sehingga privasi anda terjaga, penataan Sound dan Dekorasi-nya cukup baik juga koleksi lagu yang cukup lengkap, sehingga anda bisa bernyanyi dan berdansa dengan leluasa dan nyaman.

One of Bandung Appeals that you need to try, proudly present Family Karaoke for you who love sing or spend leisure time with your family and friends.

What is the different with regular karaoke?

Family karaoke open daily from after school hours until night. They offer good deal and affordable for students. Various rooms is available depends on the number of people who visit, usually divided into small, medium, large and suit. We wont need a song guide because they have computerized song list. It's very "user friendly" all we need is insert the tittle or singer of the song and press enter. We also can pick the basic tone easily.

For this period i only able to recommend NAV and Happy Puppy karaoke because they have passed local regulations. Each room built separated for your privacy, with good sound system quality and interesting decoration, so you can sing and dancing comfortably.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar