Sabtu, 01 Mei 2010

Jalan Cihampelas














Jalan Cihampelas merupakan salah satu sentra industri dari 7 sentra lainnya di Kota Bandung. Di Jalan ini banyak kita temui toko-toko yang menjual pakaian dan celana berbahan jeans dan memang merupakan sentra jeans terkenal di Kota Bandung. Dekorasi toko yang unik dan tematis menjadi salah satu daya tarik kawasan ini, biasanya diambil dari karakter kartun atau apapun yang terlintas di benak pemilik toko.

Harga yang ditawarkan cukup murah bahkan kita masih bisa bertawar harga di beberapa toko. Banyak pengusaha jeans menjual barang-barang bermerk yang tidak lulus quality control, tetapi ada pula beberapa yang sudah berani membuat merek sendiri dengan kualitas bersaing. Selain sentra jeans di jalan tersebut terdapat toko souvenir dan toko oleh-oleh atau jajanan khas Bandung.

Sayangnya kondisi jalan yang kecil membuat kemacetan tidak terelakan namun keadaan ini tidak sedikit pun mengurangi minat para wisatawan untuk berkunjung ke sana. Bila anda kesulitan untuk menemukan tempat parkir anda bisa masuk ke sebuah mall bernama Cihampelas walk. Sebuah mall yang cukup nyaman untuk para pejalan kaki dan berwisata kuliner di jalan Cihampelas.

Cihampelas is one of the 7 industrial center in Bandung. We can find many stores of clothing and it is the famous center of jeans in Bandung. The Decoration of the stores is unique and thematic, usually taken from cartoon character and everything crossed on the owners mind.

They offer a good price even we can bid in few stores, of course it need special skill for it. Few of them selling branded stuff that not passed quality control, reminds Prada, Louis Vuiton etc. has factory in Bandung, but also alot of them who make their own Label and Brand. Beside jeans center we also can find souvenir shop and Bandung traditional beverages.

Unfortunately, almost everyday we having trafic jam there considering small road and large number of visitors. This thing is not even slight reduce common interest to visit Cihampelas. If you find trouble to park your car, there's a mall called Cihampelas walk one of pleasant mall in Bandung for pedestrian and food culinary journey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar