Rabu, 15 September 2010

Plaza Komputer Kosambi

Selasa, tepatnya tanggal 7 September saya berkunjung ke sebuah komputer center di daerah kosambi yang dikenal dengan sebutan Plaza, untuk membetulkan printer saya yang sudah usang.

Memang, gedung yang dalam masa jayanya merupakan favorit saya saat ingin menonton film di bioskop, kini sedikit menyeramkan dan tidak terawat. Kesan tidak ramah dan pasar ilegal muncul di benak saya ketika akan berkunjung ke sana.

Setelah masuk ke dalam plaza, saya terkesan, ternyata plaza tersebut ramai pengunjung dan masih menjadi favorit para tekhnisi komputer. Segala macam sparepart komputer, printer beserta aksesoris, audio, alat musik dan peralatan elektronik lainnya, komplit tersedia disana. Mereka mendapatkannya dari pabrik maupun hasil “pretelan” barang bekas yang dibeli dengan harga murah.

Uniknya, selain barang baru kita juga bisa memesan komputer rakitan, dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budjet yang dimiliki. Apalagi ketika anda memiliki toko langganan dan akrab dengan mereka, kerusakan apapun dapat diperbaiki atau dalam bahasa mereka “diakalan”. Para teknisi yang handal ini cukup ramah dan tidak segan-segan mencarikan sparepart yang dibutuhkan meskipun mereka harus membongkar satu printer guna mendapatkan satu mur yang hilang. Yah mungkin itu salah satu kepuasan mereka dalam melayani pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar